Chelsea Siap Tawar Satu Bek Tangguh Milik PSG

Gregory van der WielChelsea seperti sudah siap untuk perombakan tim pada Januari mendatang. Buktinya klub yang berjuluk The Blues tersebut sudah menetapkan banyak nama untuk menjadi kandidat pemain baru mereka. Salah satu yang teranyar adalah bek PSG, Gregory van der Wiel.

Ya, Chelsea kabarnya tengah melirik bek andalan PSG tersebut untuk sebuah kemungkinan transfer pada Januari mendatang. Kabar tersebut menjadi topik hangat di laman Le 10 Sport.

Le 10 Sport lantas mengklaim bahwa Chelsea akan mencoba memboyong bek asal Negeri Kincir Angin tersebut pada bursa transfer Januari mendatang. Bek berusia 27 tahun etrsebut dianggap menjadi pilihan yang tepat untuk menambah lubang di lini belakang Chelsea. Terlebih lagi beberapa bek pilar Chelsea boleh dibilang sudah memasuki usia uzur.

Sebelumnya, Chelsea sebenarnya sudah pernah dikaitkan dengan pemain ini. Tepatnya pada bursa transfer musim panas lalu, nama Gregory van der Wiel sudah dikaitkan dengan Chelsea. Hanya saja kala itu Chelsea belum bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain. Kini Chelsea akan kembali mencoba peruntungan mereka untuk merekrut bek tangguh milik PSG tersebut.

Kontrak Gregory van der Wiel sendiri akan berakhir pada Juni 2016 mendatang. kabar baiknya adalah sang bek diperbolehkan mengikat perjanjian pra-kontrak dengan klub lain pada 1 Februari mendatang. Chelsea kemungkinan besar akan segera melayangkan satu penawaran kepada bek pilar PSG tersebut.