Chelsea Siapkan Kontrak Baru Untuk John Terry

John TerrySalah satu pemain paling senior di skuad The Blues, John Terry kabarnya akan segera mendapatkan kontrak baru bersama Chelsea. Menurut laporan yang diturunkan oleh Evening Standard mengabarkan bahwa pihak manajemen Chelsea tengah menyiapkan kontrak baru untuk pemain yang cukup lama menyabet ban kapten itu.

Evening Standard menyebutkan bahwa Chelsea akan memberikan kontrak baru berdurasi selama 1 tahun untuk John Terry. Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa manajemen Chelsea ingin mempertahankan sang kapten di Stamford Bridge. Pihak manajemen pun ingin semua berkas kontrak baru Terry selesai sebelum musim ini berakhir.

Sejatinya kontrak resmi Terry akan usai pada akhir musim nanti. Dan nama sang kapten pun sudah beberapa kali dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk tawaran menggiurkan dari klub timut tengah dan tiongkok. Usia yang sudah tak muda lagi, tak membuat Terry memikirkan untuk menutup karir. Ia bahkan membantah bahwa permainannya telah menurun secara signifikan.

Dan belum lama ini menjawab semua pandangan negatif yang selam ini ditujukan padanya. Terry berhasil menyelamatkan Chelsea dari kekalahan saat timnya berhadapan dengan Everton di Stamford Bridge pekan lalu. Satu gol Terry di menit-menit akhir membuat Chelsea selamat dari kekalahan. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 3-3.

Manajemen tak ingin kehilangan satu lagi pemain gaek dalam skuad Chelsea. Sebelumnya sudah ada beberapa nama gaek yang terpaksa hengkang dari skuad The Blues seperti Ashley Cole, Didier Drogba, Frank Lampard dan Petr Cech. Chelsea meyakini bahwa Terry bisa memberikan motivasi kepada para juniornya.