Chelsea Sukses Dapatkan Talenta Muda Brasil

Chelsea Sukses Dapatkan Talenta Muda Brasil, Kenedy
Chelsea Sukses Dapatkan Talenta Muda Brasil, Kenedy

Buruknya penampilan Chelsea di awal musim Premier League tahun ini jelas membuat pemilik Chelsea, Roman Abramovich, mengizinkan sang pelatih, Jose Mourinho, membeli pemain baru. Hal ini karena dari 3 laga yang telah dijalani oleh Chelsea, The Blues hanya baru memetik 4 poin dari 1 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah. Chelsea pun berupaya untuk mendatangkan pemain baru untuk memperbaiki skuad mereka.

Dari hasil perburuan pemain tersebut, Chelsea sukses mendatangkan pemain muda berbakat baru asal Brasil bernama Kenedy. Chelsea berhasil mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut dari klub asal Brasil, Fluminense. Rencananya, Kenedy akan menggunakan nomor punggung 16 saat bermain bersama klub yang musim lalu meraih gelar juara Premier League.

Chelsea sayangnya merahasiakan nilai transfer sang pemain tersebut. Sehingga tak diketahui pasti berapa dana yang telah Chelsea keluarkan demi sang pemain. Kenedy telah bergabung bersama skuad sejak Chelsea menjalani tur pra musim beberapa waktu yang lalu. Bahkan ia sempat diturunkan kala menjalani pertandingan ujicoba melawan Barcelona di Washington beberapa waktu yang lalu.

Kenedy sendiri mengaku bahagia dapat bergabung bersama Chelsea musim ini. Ia pun berharap dapat memberikan kontribusi lebih bagi The Blues.

“Saya sangat bahagia bisa menyelesaikan transfer ke Chelsea,” ucap Kenedy seperti yang tertulis di situs resminya.

“Ini momen yang menyenangkan bisa bergabung dengan juara Liga Primer dan saya berharap bisa menjadi pemain penting bagi klub,” imbuhnya.

“Saya sangat menikmati waktu latihan dalam skuat pramusim dan bersyukur Fluminense mempersilakan saya kesempatan ini,” tegas Kenedy.

Sosok Kenedy dibutuhkan oleh Chelsea karena tipe permainan sang pemain. Hal ini karena Kenedy adalah pemain dengan tipe bermain yang serba bisa. Ia bisa beroperasi di manapun. Mulai dari winger hingga gelandang serang tengah. Sehingga cocok untuk Chelsea yang kini tengah membutuhkan pemain dengan dua posisi tersebut.