Chievo Optimis Kandaskan Milan

ac milan vs chievo

Pada dua laga terakhir AC Milan harus kehilangan angka dari dua klub yang diatas kertas jauh dibawah mereka. Alasan itulah yang membuat Chievo optimis mampu mendulang poin kala menyambangi markas Il Diavolo.

Usai memenangi dua laga pertama kompetisi Serie A, penampilan Rossoneri perlahan mulai turun. Mereka tumbang dari Juventus dan dua kali beruntun imbang saat berkunjung ke kandang Empoli serta Cesena.

Dan Sabtu (04/10) malam nanti anak asuh Filippo Inzaghi punya kans kembali ke trek positif kala menjamu Chievo Verona di kandang sendiri yakni San Siro.

Melihat calon lawannya nanti hanyalah penghuni peringkat 14 klasemen sementara usai menderita kekalahann tiga kali, menang dan seri masing-masing sekali jelas Milan sangat jauh diunggulkan.

Tapi kondisi tersebut tidak lantas membuat Chievo merasa inferior. Berdasar dari kesuksesan Empoli dan Cesena yang mampu mencuri angka, The Flying Donkey juga bertekad mengecewakan tuan rumah.

“Kami sangat siap menghadapi mereka, Milan adalah tim yang sangat baik, mereka memperlihatkan musim ini tampil sangat kompetitif dan semangat tinggi,” ungkap pelatih Eugenio Corini.

“Mereka sudah meraih dua hasil seri, namun mereka memperlihatkan karakter usai tertinggal lebih dulu. Kami harus fokus menghadapi Milan di depan pendukungnya sendiri,” lanjut dia di Football Italia.