City Akan Tumbalkan Nasri Demi Isco

Samir NasriManchester City sepertinya tak main-main dalam usahanya untuk mendatangkan satu bintang “terlantar” milik Real Madrid, Isco. Kabarnya Man Ciy sudah mempunyai rencana untuk memuluskan langkah Isco menuju Etihad Stadium. Rencana yang dimaksud adalah dengan mengorbankan satu pemain bintang milik Man City.

Kabarnya City siapkan mengorbankan Samir Nasri untuk mengosongkan satu tempat untuk Isco. Pemain asal Prancis tersebut terancam tersingkir dari skuad utama Man City pada paruh musim ini.

Sunday Mirror telah menulis laporan yang mengatakan bahwa musim ini bisa menjadi musim yang terakhir bagi Narsi mengenakan seragam biru langit, jika Man City berhasil mendaratkan Isco dari Real Madrid.

Masih menurut sumber yang sama, mengabarkan bahwa Nasri akan ditepikan oleh Manuel Pellegrini seandainya Isco resmi bergabung dengan Man City. Kondisi Nasri sendiri sedang kurang bagus saat ini. Ia tengah mengalami cedera yang tak kunjung pulih. Hal tersebut diyakini telah membuat sang pelatih dan manajemen menyiapkan rencana untuk melepas Nasri dalam waktu dekat.

Selain itu, adanya aturan regulasi pemain asing, mau tak mau membuat Man City harus mengorbankan satu pemain asingnya. Di Premier League sendiri diberlakukan kuota pemain asing per klub sebanyak 17 pemain asing. Dan City sudah memenuhi kouta tersebut. Itu artinya jika Isco datang, maka akan ada satu pemain asing yang akan jadi tumbal. Dan Nasri berpeluang besar menjadi tumbal tersebut.