City Amankan Tiga Angka di Laga Perdana

Newcastle United Vs Manchester CityDavid Silva dan Kun Aguero memastikan kemenangan Perdana Citizen di Premier League musim 2014/15 kontra Newcastle United di St. James Park.

Tak mau bernasib sama dengan rival Satu kota nya, yang menelan kekalahan di laga perdana Premier League, Manchester City berhasil memenangkan laga perdana dengan menaklukan Newcastle United di St. James Park, pada Minggu malam (17/08) dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut membuat Citizen kini berada di puncak klasemen pertama dengan tiga poin.

Penjaga gawang Tuan Rumah yakni tim Krul patut diapresiasi di menit-menit awal pertandingan ini, dia berhasil tampil gemilang, menggagalkan sejumlah peluang yang didapatkan oleh para punggawa Citizen. Peluang Edin Dzeko, Sepakan keras Samir Nasri, dll.

Newcastle sempat melakukan serangan, sayangnya lini bertahan Manchester City terlalu kuat untuk mereka tembus.

Jalan nya pertandingan mulai berimbang ketika memasuki menit ke 30, tapi malah Citizen berhasil membuka keunggulan tepat di menit ke 38, David Silva sukses memanfaatkan ‘lubang’ pada lini pertahanan The Maghpies sebelum menceploskan bola ke gawang Tim Krul, alhasil kedudukan 1-0, dan bertahan sampai jeda.

Di babak kedua, kedua tim berimbang, saling serang terjadi tapi sama sekali tidak merubah kedudukan sepanjang 45 menit berjalan. Sejumlah peluang diciptakan para pemain kedua tim, hingga akhirnya pada masa Injury Time babak kedua, Sergio Aguero berhasil menggandakan keunggulan Manchester City melalui gol indahnya, skor 2-0 pun akhiri laga perdana di Premier League musim 2014/15 bagi kedua tim. Berkat kemenangan tersebut kini Manchester City menjadi pemuncak klasemen sementara EPL.