City Mulai Lirik Isco

IscoSatu punggawa kembali dikatikan dengan satu tim besar di daratan Inggris. Pemain yang dimaksud adalah Isco dan tim yang dimaksud adalah Mancester City.

Isco sendiri kabarnya sedang tidak bahagia bersama Real Madrid saat ini. Ditenggarai karena Isco mulai jarang dipakai sebagai starter oleh Rafael Benitez, termasuk dalam laga El Clasico lalu, Isco juga tidak dipasang sebagai starter.

Hal tersebut lantas menjadi snatapan awak media untuk diolah sedemikian rupa akan berkesan Isco sedang bermasalah dengan manajer anyar Madrid tersebut. Bisa saja hal itu bukan hanya sekedar rumor belaka, mengingat saat ini sudah ada beberapa punggawa Madrid yang tidak suka dengan gaya kepemimpinan Benitez, termasuk diantara adalah Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez.

Marca mengabarkan bahwa kartu merah yang diterima Isco saat menjungkalkan Neymar adalah buah dari kekesalan Isco terhadap situasinya saat ini di skuad Madrid. Marca menyebut bahwa Isco ingin segera hengakng dari Madrid, usai dirinya merasa tidak cukup dihargai di Madrid era kepemimpinan Benitez.

Pemberitaan tersebut lantas dimanfaatkan oleh beberapa klub untuk mulai mendekati Isco. Salah satu diantaranya adalah Manchester United. MU dikabarkan siap memenuhi segala keperluan Isco jika sang pemain mau bergabung dengan Madrid dalam waktu dekat ini.

Selain MU, Isco juga menjadi incaran Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool. Klub-klub daratan Inggris tersebut dikabarkan sedang memnatau perkembangan Isco di Real Madrid.