Clichy Sedih Tak Masuk Timnas Prancis

gael clichy

Defender Manchester City ‘Gael Clichy’ mengaku sedih karena dirinya tak masuk dalam skuad Tim Nasional Prancis untuk Piala Dunia 2014 mendatang.

Samir Nasri beberapa waktu lalu menyatakan kekecewaan nya atas keputusan Didier Deschamps yang tidak masukkan namanya ke dalam skuad tim Nasional Prancis. Bukan hanya Nasri saja, Gael Clichy, rekan eks Arsenal di Manchester City itu juga ternyata tak terpilih masuk dalam skuad Les Blues. Sang Defender berusia 28 tahun itupun merasa sedih karena tidak masuk dalam skuad Piala Dunia 2014 mendatang. Tapi menurutnya itu tidak masalah selama keluarganya di rumah dalam kondisi baik.

“Inilah hidup, dan jika hanya ini saja kesialan saya, saya senang karena keluarga saya di rumah dalam keadaan baik-baik saja. Tentu saya sangat sedih, karena piala Dunia adalah sebuah turnamen besar dan anda tentu tidak ingin melewatkan nya, tapi di sisi lain kondisi saya sedang fit dan siap untuk musim panas mendatang” tutur Clichy kepada salah satu media Prancis.

Clichy sendiri belum lama ini telah berhasil mempersembahkan titel Liga Inggris kepada Manchester City, bersama juga dengan Samir Nasri. Uniknya kedua pemain yang tidak dipanggil oleh Didider deschamps ini adalah mantan pemain Arsenal yang memiliki gelagat buruk di mata para pendukung Meriam London itu karena meninggalkan klub kemudian bergabung ke klub Rival yakni Manchester city.

Padahal, jika berbicara soal kedua pemain ini, mereka adalah salah satu yang terbaik di lini masing-masing. Clichy sendiri sejak tahun 2008 sampai sekarang sudah mencatatkan 28 caps untuk Tim Nasional Prancis di Level Internasional.