Costa Bisa Kembali ke Atletico Madrid

Diego CostaDalam sepekan terakhir ini telah muncul laporan yang menyebutkan bahwa Atletico Madrid tertarik untuk memulangkan kembali eks bomber mereka, Diego Costa. Pakar sepakbola Spanyol, Terry Gibson memperkirakan Atletico Madrid akan segera mengajukan tawaran kepada Chelsea di musim panas nanti.

Gibson mengatakan bahwa Costa akan menjadi pengganti yang pas untuk Jackson Martinez yang belum lama ini telah dilego ke klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

Kepada Sky Sport, Gobson mengatakan bahwa ia sedikit terkejut ketik mengetahui berita kepergian Martinez ke Klub Tiongkok. Namun ia kemudian memaklumi hal tersebut lantaran tawaran yang disodorkan oleh Klub Tiongkok bisa memberikan keuntungan bagi Atletico.

Gibson lantas mulai menebak-nebak sosok yang tepat untuk menggantikan posisi lowong yang ditinggalkan oleh Martinez. Dan ia telah melihat sebuah kemungkinan datangnya Diego Costa sebagai pengganti yang tepat.

Namun semua itu akan kembali bergantung pada Costa. Tentu sosok Costa sudah tak asing lagi bagi publik Los Rojiblancos. Costa merupakan salah satu bomber sukses Atletico Madrid di beberapa periode silam. Ia telah berhasil mengantarkan Atletico Madrid meraih juara La Liga dan masuk final Liga Champions, sebelum akhirnya memutuskan untuk memulai petualangan baru bersama Chelsea musim panas lalu.

Kedatangan Costa ke daratan Inggris pun cukup membuat tim-tim lawan The Blues gentar. Pasalnya di awal musim debutnya bersama the Blues, Costa tampil begitu garang di lini depan. Alhasil gelar jura pun tak terelakkan lagi untuk Chelsea. Namun musim ini Chelsea mengalami penurunan performa yang sangat drastis.