CR7 Kembali Berhasrat Raih Trofi Liga Champions

Real Madrid

Real Madrid berhasil menutup tahun 2014 dengan kesan manis usai menjuarai turnamen Piala Dunia Antarklub, setelah memenangkan laga final kontra San Lorenzo dengan skor 2-0. Dengan begitu, lengkap sudah perjalanan indah Los Blancos di sepanjang tahun 2014 ini, mulai dari menjuarai copa del Rey, kemudian Liga Champions Eropa, berlanjut ke Piala Super Eropa dan sekarang Piala Dunia antar klub. Lantas, akankah Madrid bisa meneruskan kisah sukses mereka tahun 2015 mendatang?

Penyerang sekaligus mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo sendiri berharap bisa memenangkan Liga Champions lagi musim ini. Sebenarnya, kapten Timnas Portugal itu mengharapkan semua titel direngkuh Los Blancos, namun yang jadi prioritas utama hanyalah trofi liga Champions Eropa.

“Saya sendiri berharap tahun 2015 akan berjalan sebaik tahun 2014, dan kami bisa memenangkan semua gelar yang sukses kami raih musim ini, terutama Liga Champions Eropa”

“Memenangkan turnamen Piala Dunia antarklub adalah momen bersejarah yang akan mendapatkan tempat spesial dalam hati saya. Keberhasilan yang kami raih ini akan membuat saya semakin terdorong, termotivasi menjadi yang lebih baik lagi. Saya mengucapkan terimakasih juga kepada semua orang yang telah membantu saya meraih sebuah hal spesial” Papar CR7 kepada salah satu media setempat.

Ronaldo sendiri tampil sangar musim ini, namun sangat disayangkan dia tak berhasil mencetak sebiji gol pun baik itu di laga semifinal maupun di babak final kontra San Lorenzo. Meski demikian, sejauh ini, Goal Machine telah sukses mencatatkan 25 gol di ajang La Liga Spanyol.