CR7 Tak Ingin Madrid Rekut Luis Suarez

ronaldo luis suarez

Disinyalir sudah nyaman bertandem dengan Karim Benzema, Cristiano Ronaldo meminta agak Madrid tak perlu datangkan Luis Suarez.

Real Madrid CF, Kampiun Liga Champions Eropa musim 2013/14 itu Sering kali dikaitkan dengan sejumlah nama striker bintang Eropa, salah satunya adalah Luis Suarez. Bahkan, pemain Tim Nasional Uruguay itu disebut-sebut sebagai target utama Los Blancos dalam bursa transfer musim panas ini. Ada juga media yang mengabarkan bahwa Madrid telah menyiapkan dana sebesar 60 Juta Pounds untuk bisa mendatangkan Suarez ke Santiago Bernabeu.

Sayangnya, menurut informasi yang kami dapat dari salah satu media Spanyol, langkah Madrid untuk bisa menggaet Suarez terhalang oleh pihak Intern, bahkan dari salah satu punggawa mereka. Adalah Cristiano Ronaldo, Top Skorer Eropa musim lalu itu kabarnya telah menghimbau kepada pihak Madrid agar mengurungkan niat mereka untuk memboyong Suarez.

Kapten Tim Nasional Portugal itu disebut-sebut merasa sudah nyamana bertandem dengan Karim Benzema dan Gareth Bale. Benzema dinilai sebagai striker yang sangat membantu kesuksesan nya dalam mencetak gol di dua musim terakhir. Menurut CR7, Benzema lebih mementingkan keberhasilan klub ketimbang individual dengan memberikan celah dan ruang lebih banyak untuknya.

Ronaldo yang sudah nyaman bersama Benzema merasa Madrid tidak perlu mendatangkan Suarez yang belum tentu akan seperti Benzema nantinya, terlebih Striker Urugay itu adalah seorang penyerang ganas yang haus akan gol.

Tapi tentu, semua keputusan transfer berada sepenuhnya di Tangan Presiden Florentino Perez dan juga Pelatih Carlo Ancelotti yang kabarnya sangat menginginkan kehadiran Suarez di lini depan mereka.