Cristiano Ronaldo Adalah Sosok yang Arogan dan Egois

Anggapan bahwa Cristiano Ronaldo adalah sosok yang sangat Arogan dan Egois datang dari mantan kiper Liverpool, Jerzy Dudek melalui buku otobiografi yang belum lama ini dia luncurkan.
cristiano ronaldo
Jerzy Dudek, mantan penjaga gawang Liverpool tersebut belum lama ini meluncurkan buku Otobiogrfinya yang berisikan banyak fakta dan opini kontroversial dimana kesemuanya diambil saat sang pemain masih berkarir di dunia sepakbola. Salah satu opini kontroversialnya adalah penilaian tentang sosok Cristiano Ronaldo. Menurut Dudek, Megabintang Real Madrid tersebut adalah sosok yang arogan dan egois layaknya Raul Gonzalez yang lebih mementingkan prestasi individu ketimbang prestasi tim.

“Mereka (raul dan CR7) lebih memilih menang dengan skor 2-1 tapi dengan nama mereka di papan skor, daripada menang besar 5-0, namun nama mereka sama sekali tak tercatat di papan skor” Ujar dudek.

Bahkan, Dudek mengaku sempat bertanya kepada Cristiano Ronaldo saat mantan kekasih Irina Shayk itu mengacuhkan sekelompok anak kecil yang datang ke sesi latihan untuk meminta tanda tangannya. Menurut penuturan Dudek, Cristiano Ronaldo menjawab pertanyaan tersebut dengan sangat arogan dan mengatakan “Saya datang ke Real Madrid hanya untuk menang, bukan untuk memberikan tanda tangan”.

Sosok Cristiano Ronaldo di mata publik memang dikenal sebagai sosok yang egois dan arogan, terutama dalam hal mencetak gol, tapi di balik semua itu sepertinya tujuan utama CR7 hanyalah trofi juara bagi tim. Bagaimana menurut anda Football Lovers?