Cristiano Ronaldo Berpenghasilan 33 Ribu Rupiah Per Detiknya

Uang tidak lagi menjadi masalah yang besar bagi mereka pesepakbola professional berlabel bintang dunia macam Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak? Mereka mendapatkan penghasilan dari berbagai arah tiap pekan, bulan dan tahun nya, mulai dari pihak klub, sponsor pribadi, investasi, belum lagi dari usaha personal yang memang sengaja dibangun sebagai bisnsis sampingan.
Cristiano Ronaldo
Terkait hal tersebut, belum lama ini BlueFire Broadband merilis sebuah data yang berisi kalkulasi penghasilan para atlet ternama dunia tiap detiknya. Ya, Cristiano Ronaldo berada di peringkat pertama dalam daftar tersebut. Seperti dilansir oleh Marca, CR7 unggul 25 sen dari LeBron James, seorang pebasket ternama dengan total penghasilan sebesar 2,54 US Dollar atau setara dengan 33 Ribu Rupiah. Bayangkan, Berapa yang didapat CR7 dalam hari jika per detiknya saja dia mendapatkan uang bersih senilai 33.000 Rupiah.

Tapi bukan tidak mungkin posisi Cristiano Ronaldo akan tergeserkan oleh pesepakbola lainnya, apalagi James Rodriguez akan segera mendapatkan penghasilan senilai 20 Juta US Dollar per tahun usai meneken perpanjangan kontrak yang disodorkan Real Madrid di musim panas mendatang.

Lantas, bagaimana dengan pesaing berat Cristiano Ronaldo diatas lapangan? Ya, Lionel Messi hanya menempati peringkat ke-3 dengan total pendapatan senilai 2,05 US Dollar Per detiknya. Tentu saja, nilai tersebut berpotensi untuk kembali bertambah jika Messi dan Barca sepakat akan kontrak anyar yang bernilai selangit.

Bagaimana Football Lovers? Berminat untuk mengikuti jejak para pesepakbola bintang diatas?