Cristiano Ronaldo Kini Sudah Kembali Ke Performa Terbaik

Cristiano RonaldoDua gol yang dicetak Cristiano ronaldo ke gawang Athletic Bilbao membuat Zinedine Zidane merasa yakin bahwa mega bintang asal Portugal itu telah kembali ke bentuk terbaiknya setelah sempat mengalami penurunan performa.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol ke gawang Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Sabtu malam kemarin (13/02) waktu setempat, yang mana hal ini membuat pelatih Zinedine Zidane merasa yakin bahwa pemain andalannya itu sudah kembali ke bentuk terbaiknya. Memang, dalam beberapa pekan terakhir, bahkan sejak awal musim ini, Mega Bintang portugal sangat jarang mencetak gol, tidak seperti biasanya, tidak seperti musim lalu, dimana dia selalu mencetak gol di hampir setiap pertandingan yang dimainkan Real Madrid. Tak ayal, Ronaldo pun menerima sejumlah kritik terkait penurunan performanya.

Namun, menurut Zidane, dua gol yang disarangkan Ronaldo ke gawang Athletic Bilbao telah menunjukkan bahwa Ronaldo sekarang sudah kembali ke bentuk terbaiknya.

“Apa yang bisa saya katakan? Karena anda para pers berada di sini untuk memberikan opini apakah dia bermain baik atau buruk, apakah dia sudah habis atau belum. Tapi, hari ini dia menunjukkan bahwa dia masih berada dalam kondisi yang sempurna” Ujar Zidane kepada AS.

Real madrid sendiri sukses mengakhiri pertandingan tersebut dengan keunggulan telak 4-2, kendati di akhir laga, Raphael Varane mendapatkan kartu merah dari wasit.