Cristiano Ronaldo Sumbang 1,1 Triliyun Kepada Korban Gempa Nepal

Super Star asal Portugal itu juga meminta kepada para penggemarnya lewat akun Facebook untuk turut menyisihkan uang demi para korban gempa yang terjadi di Nepal beberapa waktu lalu.
cristiano ronaldo
Meski dikenal arogan, angkuh dan egois di atas lapangan, sosok Cristiano Ronaldo tetaplah manusia berhati dermawan yang kerap kali memberikan sumbangan ‘tak tanggung-tanggung’ kepada orang-orang yang membutuhkan. Belum lama ini, Kapten Tim Nasional Portugal dan Mega bintang Real Madrid itu kembali menunjukkan sikap dermawan nya, dia tidak ragu untuk menyumbangkan dana sebesar 7 Juta Euro atau setara dengan 1,1 Triliyun Rupiah.

Menurut informasi yang kami dapatkan, dana tersebut memang diambil dari uang pribadinya, dan disumbangkan melalui organisasi Save The Children.

Yang lebih hebat lagi, dia juga menyerukan kepada para penggemarnya Di Facebook untuk ikut menyumbang dengan jumlah yang seadanya saja untuk membantu para korban bencana gempa di Nepal. Adapun Cristiano Ronaldo sendiri memiliki ribuan bahkan jutaan fans di situs jejaring sosial yang tentu saja berasal dari berbagai negara.

Mantan kekasih Irina Shayk ini memang dikenal sebagai sosok yang dermawan, dia sering kali menyumbangkan uang pribadinya demi menolong sesama. Bukti nyata adalah saat sang bintang berkunjung ke Indonesia untuk membantu korban tsunami dan gempa di aceh. Pada tahun lalu dia juga ikut menyumbang dana untuk operasi Otak yang dijalani seorang bayi berusia 10 bulan.