Cristiano Ronaldo Yakin Kalahkan Lionel Messi

cristiano ronaldo

Mesin Gol Real Madrid CF, Cristiano Ronaldo akhrirnya berhasil membukukan gol pertamanya di Anfield Stadium kala melakoni lanjutan matchdays ke-3 Liga Champions Eropa melawan Tuan rumah Liverpool bersama Los Blancos.

Pertandingan yang berlangsung dinihari tadi (23/10) waktu setempat berkesudahan dengan skor 0-3, kemenangan Real Madrid, dimana Ronaldo menyumbangkan satu gol dalam kemenangan tersebut di menit ke-23.

Adapun sebiji gol yang dicetak Ronaldo itu, membuat sang Kapten Timnas Portugal unggul satu gol dari Lionel Messi dalam perburuan rekor top skorer sepanjang masa Liga Champions Eropa yang kini masih berada di tangan Legenda Real Madrid, Raul Gonzales, dengan catatan 72 gol nya semasa menjalani karir gemilang.

Sebenarnya, dalam laga tersebut Ronaldo nyaris saja mencetak dua gol, hanya saja Simon Mignolet terbilang tangguh dalam mengantisipasi sepakan fantastis sang Mega Bintang. Meski demikian, Ronaldo sama sekali tidak khawatir catatan golnya kembali disalip oleh Lionel Messi, dan pada akhirnya Messi yang lebih dulu mencapai rekor top skorer tersebut, dia yakin akan bisa mencetak gol lain di laga selanjutnya.

“Saya sama sekali tidak khawatir akan rekor tersebut, saya tahun bahwa saya yang akan memecahkan rekor tersebut, jika tidak pada pertandingan malam ini, itu akan terjadi pada pertandingan malam lainnya di kesempatan lain”

“Messi memang juga sedang sangat dekat dengan rekor tersebut” Papar Ronaldo seperti yang kami lansir dari SkySport.

Ronaldo dan Messi, kedua pemain terbaik dunia itu akan bertemu di akhir pekan ini dalam laga El Clasico.