Cuma Jadi Pelapis, Pepe Reina Legowo

pepe reina

Penjaga gawang Bayern Munchen asal Spanyol, Pepe Reina, mengungkapkan bila dirinya sama sekali tak mempermasalahkan posisinya yang saat ini yang cuma jadi kiper nomor dua di Bayern, melapis Manuel Neuer.

Disamping kala pamor ketimbang kiper asal Jerman itu, Reina juga sempat dililit cedera pada bulan Oktober lalu yang memaksanya istirahat hingga sekarang. Kendati begitu, kiper yang diboyong dari Napoli tak terlalu khawatir dengan kesempatannya tampil yang masih nol.

“Saya menyadari tentang apa yang sedang menimpa saya saat ini. Jauh sebelum ini pihak klub sudah memberi tahu jika saya hanya akan menjadi pelapis Neuer di tim ini,” ujarnya pada Goal.

“Namun saya sama sekali tidak kecewa dan akan menjalankan seharusnya yang diperintahkan tim ini. Saya akan berusaha keras memberi dampak positif pada setiap klub yang saya bela,” tuturnya.

“Situasi di Jerman sangat tenang, tak sedikit orang yang tak mengenal saya. Jujur pemain disini sangat dihargai orang lain,” pungkas Reina tersenyum.

Situasi Reina memang sangat pelik. Di Liverpool, ia kehilangan tempat karena The Reds sudah memiliki Simon Mignolet hingga terpaksa dipinjamkan ke Napoli. Meski tampil oke, kontraknya bersama Il Partenopei tak diperpanjang sehingga ia harus kembali ke Anfield sebelum direkrut Bayern musim panas kemarin.