Daniel Alves Nikmati Kiprahnya di Copa America 2015 Bersama Brasil

Full Back Barcelona itu mengaku sudah belajar banyak dari sekian momen sulit yang ia alami beberapa waktu belakangan ini, termasuk kegagalan Brasil di Piala Dunia 2014 kemarin.
dani alves
Seperti diketahui, pelatih Timnas Brasil, Carlos Dunga akhirnya menyisipkan nama Daniel Alves untuk masuk ke dalam skuat tim samba pada kompetisi Copa America tahun ini. Keputusan sang pelatih untuk memasukkan Alves didasari alasan cedera yang dialami oleh Danilo, karena pada awalnya defender Real Madrid itu ditunjuk untuk menempati posisi sebagai Full Back.

Tentu saja pemanggilan ini sangat spesial dirasa oleh Daniel Alves, sangat terasa lengkap usai dirinya menangkan Treble winner bersama Barcelona dan baru saja resmi memperpanjang kontrak bersama Raksasa Catalan tersebut alih-alih diisukan bakal hengkang ke AC Milan. Kepada AS, Alves mengaku sangat senang dengan pemanggilan ini, dia akan menikmati betul perhelatan Copa America 2015 bersama Tim samba dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Carlos Dunga.

“Saya sedang menikmati momen ini, dan ada banyak hal yang telah terjadi pada beberapa pekan sebelumnya. Saya sudah mengalami banyak hal dan akan terus mencoba untuk belajar dari semua itu. Saya harus menunjukkan level permainan saya, dan dia (Dunga) telah memberikan saya kesempatan untuk bermain di sini lagi, semuanya akan berjalan dengan baik” Ungkap Alves kepada AS.

Brasil sendiri saat ini sedang bersiap untuk menghadapi salah satu tim terkuat di ajang Copa America 2015, Kolombia.