Daniel Alves Ucapkan Salam Perpisahan untuk Barcelona

Daniel Alves, sudah lama nama ini dispekulasikan Media akan pergi dari Barcelona dalam waktu dekat. Hal tersebut bukan karena sang pemain yang memang ingin Hengkang dari Camp Nou, melainkan soal kontraknya yang tersisa hanya sampai akhir musim ini. Jika klub Catalan tersebut tak kunjung menyodorkan kontrak anyar, sudah bisa dipastikan Alves bakal meninggalkan Barcelona pada musim panas 2015 mendatang.
dani alves
Isu kepergian sang pemain asal Brasil tersebut sepertinya akan kembali muncul ke permukaan setelah Alves sendiri mengungkapkan serangkaian kata yang bisa dibilang merupakan Isyarat baginya untuk pergi dari Barcelona pada musim panas mendatang. Lewat akun Instagram miliknya, Alves mengunggah foto suasana ruang ganti Barca usai ditekuk Malaga akhir pekan kemarin sembari mengatakan,

“Para pemain Brasil, ini semua sudah seperti keluarga, saya merasa sangat bangga karena sudah bisa bekerja sama dengan kalian semua. Jika saya memang harus pergi, saya akan melakukan itu dengan Berani, dengan senyuman dan rasa kebahagiaan. Saya akan mencoba untuk tetap merasa bahagia, akan tetapi itu tidak akan sempurna” Demikian tulisnya lewat Instagram.

Agen Transfer dari Alves sendiri sempat mengaku kecewa dengan keputusan Barcelona yang hingga kini tak kunjung menyodorkan kontrak anyar, padahal pihaknya mengutamakan klub Catalan lebih dulu sebelum mendengarkan tawaran dari klub lain.

Pemain asal Brasil berusia 30 tahun ini didatangkan dari Sevilla pada tahun 2008 Silam. Selama nyaris 5 tahun berlalu, Alves telah mencatatkan 323 penampilan dan telah mencetak 20 gol diantaranya.