Daniel Sturridge Janjikan Performa Apik Musim Depan

Penyerang andalan Liverpool, Daniel Sturridge berjanji akan tampil maksimal pada perhelatan Kompetisi musim depan demi menebus kekecewaan para fans terkait kontribusinya yang minim sepanjang musim ini.
daniel sturridge
Seperti diketahui, Penyerang Inggris tersebut diharapkan bisa mengganti peran luis Suarez sebagai mesin gol bagi Tim Marseyside pasca kepergian penyerang Uruguay menuju Barcelona di Musim Panas 2014 lalu. Tapi, yang terjadi justru sebaliknya, Sturridge lebih sering absen karena cedera dan tak kunjung mampu tampilkan kualitasnya seperti musim lalu. Alhasil, Liverpool kini harus rela berkutat di lini tengah klasemen dan berupaya mengejar tiket ke Eropa musim depan.

Brendan Rodgers sendiri sudah pesimistis Tim Asuhannya bisa meraih tiket ke Liga Champions, Capaian yang paling realistis adalah Liga Europa yang masih mungkin terkejar.

Terkait hal ini, Daniel Sturridge berjanji akan tampil lebih maksimal lagi pada pergelaran Kompetisi musim depan. Dia bersumpah akan tampil seperti musim lalu dan menjadi mesin gol bagi The Reds.

“Musim ini, semua hanya soal membantu tim demi memenangkan sesuatu. Musim depan adalah waktu dimana anda akan kembali menyaksikan apa yang benar-benar bisa saya lakukan lagi. Performa saya akan kembali menuju Level yang benar-benar sama seperti musim lalu” Ujar Sturridge kepada The Mirror.

Musim ini, Liverpool lebih sering mengandalkan Mario Balotelli dan Rickie Lamberts. Hal itu terlihat dari statistik Sturridge yang menurun drastis, dia baru mencatatkan 17 Penampilan dan 5 gol sejauh ini.