Daniel Sturridge Mulai Ikuti Sesi Latihan Liverpool

daniel sturridge

Liverpool, Runner Up Liga Primer Inggris musim lalu itu mendapatkan kabar segar ketika rentetan hasil positif menimpa mereka sejak beberapa pekan terkahir musim ini, adalah striker andalan, Daniel Sturridge yang telah berangsur-angsur pulih dari Cedera yang membebatnya sejak awal musim 2014/15 ini. Kabar gembira tersebutpun disampaikan oleh sang pemain melaui akun twitter pribadinya, disana Sturridge mengaku bahwa dia sudah mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan lain.

“Sesi latihan kemarin begitu berkelas, senang bisa kembali, terimakasih tuhan” Demikian tulis Sturridge melalui twitter.

Seperti yang kita tahu, Striker yang biasanya diduetkan dengan Luis Suarez ini sudah dibekap cedera sejak bulan agustus lalu, tepatnya ketika dia menjalani sesi latihan bersama Timnas Inggris, dan divonis terkenal cedera paha. Terakhir kali Sturridge bermain adalah ketika The Reds berhasil menghujam gawang Tottenham dengan tiga gol tanpa balas.

Sebenarnya, sebelum ini sempat Sturridge dikabarkan mulai pulih dari cedera tersebut, bahkan dia juga sempat menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya. Sayang, dalam sesi latihan tersebut dia kembali mengalami cedera, beda kasus yakni cedera betis. Alhasil masa comeback nya pun tertunda.

Kehadiran Sturridge tentu saja diharapkan bisa menambah daya gebrak bagi Liverpool mengingat sejak dia menepi, Liverpool jarang sekali mencetak banyak gol ke gawang lawan. Mario Balotelli yang diandalkan Brendan Rodgers tak kunjung mampu bermain dengan performa terbaiknya.

Striker 25 tahun ini memang sudah menjadi andalan Liverpool sejak musim 2013/14 kemarin. Duetnya bersama Luis Suarez sukses membawa The Reds menjadi runner up Liga Primer Inggris musim lalu.