Daniele Rugani Siap Bersaing Raih Tempat di Tim Utama Juventus

Bek tengah berusia 20 tahun tersebut mengaku sama sekali tak takut untuk bersaing memperebutkan tempat utama dalam skuat Bianconneri musim depan, walau harus bersaing dengan para juara.
daniele rugani
Juventus cukup menggebrak dalam edisi bursa transfer musim panas tahun ini, setelah berhasil amankan dua gelar domestik dan melangkah hingga ke final Liga Champions Eropa, daya tarik Bianconneri memang meningkat. Sejauh ini, mereka telah berhasil amankan lima pemain yang diantaranya adalah Sami Khedira, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Norberto Neto dan terakhir Daniele Rugani yang direkrut dari Empoli. Untuk nama terakhir, pemain yang berposisi sebagai Center Back ini mengaku siap menggebrak di ruang ganti Bianconneri, kendati masih berusia 20 tahun dan bersaing dengan para juara.

“Saya merasa sangat siap untuk Juventus. Tentu merekalah yang memutuskan siapa yang bermain di tim utama, dan ruang ganti tentu akan terasa berbeda dibanding saat saya di Empoli, akan tetapi saya sama sekali tak merasa takut. Saya penasaran dan tak sabar untuk melihat andai saya melambung menuju level tinggi sebagaimana mereka berada di papan puncak”

“Mungkin, saya harus belajar lebih naluriah, daripada berpikir semua akan berjalan apa adanya, saya harus peduli sedikit dalam beberapa hal. Anda bisa memberi tahu seorang juara ketika dia mendapati salah lalu bereaksi dengan baik di laga berikutnya” Ujar Rugani kepada Jurnalis.

Di Posisinya, Rugani akan bersaing dengan dua sosok hebat, antara lain Patrick Viera dan giorgio Chiellini.