David De Gea Dinginkan Spekulasi Transfer

Penjaga gawang 23 tahun asal Spanyol itu mengaku sangat mencintai Manchester United, bisa jadi sebagai pertanda bahwa dia sedang berupaya mendinginkan spekulasi transfer yang sedang ramai dibahas.
david de gea
Sebagaimana berita yang beredar di media-media Eropa dalam beberapa pekan terakhir ini, David De Gea disebut-sebut sebagai salah satu incaran utama Real Madrid. Rumor kepergiannya dari Manchester United pun semakin memanas, setelah pernyataan mengejutkan dari pelatih Louis Van Gaal beberapa waktu lalu yang menyebutkan bahwa kubu Setan Merah telah mempersiapkan kiper sepadan untuk menggantikan peran De Gea andai benar Penjaga gawang 23 tahun asal Spanyol itu merapat ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Belum lagi Real Madrid, jika sudah bergerak dalam bursa transfer mereka tidak akan segan melayangkan tawaran super tinggi yang diyakini mampu menggoda ketertarikan De Gea dan Manchester United. Namun spekulasi ini didinginkan oleh sang pemain sendiri pada malam gala penganugerahan pemain terbaik Manchester United musim 2014/15 beberapa waktu lalu.

“Terimakasih untuk semua rekan satu tim saya, mereka sudah benar-benar sangat fantastis di sepanjang kompetisi musim ini. Kami memiliki ruang ganti yang hebat, dan saya mencintai mereka”

“Kami memiliki fans terbaik dunia, dan saya ingin mengucapkan terimakasih kepada mereka yang selalu ada di belakang kami dan selalu mengikuti kami kemanapun kami bermain” Ujar de Gea.

De Gea sendiri dipilih sebagai pemain terbaik Manchester United untuk edisi musim 2014/15.