David De Gea Tak sabar Hadapi Real Madrid

de gea

Penjaga gawang yang ikut serta di Piala Dunia 2014 bersama dengan Tim Nasional Spanyol itu merasa antusias karena akan berhadapan dengan salah satu klub yang berasal dari Negara kelahiran nya.

Piala Dunia 2014 masih berlangsung, pemenangnya pun belum diketahui siapa, tapi berita-berita tentang persiapan klub-klub eropa menuju musim baru 2014/15 sudah mulai terdengar dimana-mana. Terutama tentang jadwal klub menjalani tur Pra Musim, laga demi laga sebagai persiapan menyambut datangnya musim baru. Salah satunya adalah Manchester United.

Ya, Kubu setan merah akan melakoni sejumlah laga Pra Musim termasuk salah satunya adalah berhadapan dengan Juara Liga Champions Eropa musim lalu yakni Real Madrid CF.

Menurut informasi yang kami dapatkan, laga tersebut bukan hanya bertajuk sebagai laga Pra Musim atau persahabatan, tetapi juga bertajuk sebagai Turnamen International Cup 2014.

David De Gea sebagai salah satu punggawa Manchester United mengaku tidak sabar untuk melakoni laga kontra Real Madrid, sang juara Liga Champions Eropa juga klub yang berasal dari Negara kelahiran nya.

“Mereka adalah Tim Spanyol, dan tentu saja saya akan menikmati waktu bermain melawan mereka. Pertandingan tersebut akan menjadi hal yang istimewa bagi saya pribadi. Ini memang laga persahabatan, tidak banyak tekanan, tapi tentu kami akan mencoba untuk menang” Ujar De Gea.

Lebih lanjut, De Gea mengaku Manchester United harus bermain baik dalam turnamen ini, karena banyak klub papan atas yang terlibat didalamnya.

“Tim-tim besar banyak yang terlibat dalam turnamen ini, dan kami perlu bermain baik disana” Tutupnya.