David Luiz Ingin Chelsea Perpanjang Kontra John Terry

John Terry kini tengah mendekati penghujung karirnya dalam dunia sepakbola terkait dengan usia yang terus menua. Namun begitu, kontribusinya di barisan pertahanan Chelsea tetap ciamik, bahkan dia berperan besar dalam membawa The Blues masih memuncakki klasemen sementara Liga Primer dan melenggang ke babak final Piala Liga Musim ini serta ke babak 16 Besar Liga champions Eropa. Hanya saja soal kontraknya di Stamford Bridge, pemain Veteran Inggris itu tinggal menyisakan setengah musim lagi. Ya, kontraknya akan berakhir beriiringan dengan berakhirnya musim 2014/15 ini.
john terry
Meski begitu kubu Chelsea tak menunjukkan tanda-tanda untuk memperbaharui kontrak sang Defender, hal ini sepertinya disayangkan oleh mantan penggawa The Blues yang sekarang berkarir di Ligue 1 Prancis bersama Paris Saint-Germain, david Luiz. Secara tersirat dalam ungkapannya kepada The Mirror, pemain berambur Kribo ini ingin agar Chelsea memberikan kontrak anyar kepada Terry. Hal tersebut dia utarakan karena baginya Terry adalah salah satu defender terbaik dalam sejarah sepakbola.

“Saya sudah bermain bersama dia dalam waktu yang lama, dan dia sedang menjalani musim yang brilian bersama Chelsea saat ini, mungkin dia adalah salah satu defender terbaik sepanjang sejarah. Saya sendiri yakin, Chelsea tidak akan ragi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi, terutama jika mereka melihat cara Terry bermain, mustahil tak ada kontrak baru untuknya”

“Menurut saya, Chelsea merupakan tim terkuat di Inggris sampai sekarang, walau masih menyisakan beberapa pekan lagi, saya rasa mereka akan memenangkan liga” Ujar Luiz kepada The Mirror.