David Luiz Tak Sabar Sambangi Stamford Bridge

Defender Kribo asal Brasil yang kini bermain bersama Paris Saint-Germain, David Luiz mengaku tak sabar sambangi Stamford Bridge dalam pertemuan sua Chelsea di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions Eropa, kamis dinihari (12/03) waktu setempat. Seperti yang kita tahu, Stamford Bridge memang merupakan tempat yang tak asing lagi bagi Luiz, pasalnya dia telah berada di sana, bermain bagi Chelsea selama kurang lebih empat musim lamanya usai direkrut The Blues dari Benfica SL pada tahun 2011 silam.
david luiz
Selain karena alasan tidak sabar berjumpa lagi dengan para fans Chelsea yang telah memberinya dukungan selama tiga musim, Luiz juga mengaku tak sabar bertemu dengan rekan-rekannya yang dulu menjadi rekan satu tim di kubu The Blues.

“tentu saja saya sangat antusias untuk pergi dan bertemu dengan para fans Chelsea. Mereka sangat luar biasa, mereka terus menyanyikan nama saya selama tiga tahun di sana”

“Begitu juga dengan teman-teman saya, saya tidak sabar melihat mereka semua. Sebelum laga dimulai, kami bisa menjadi teman, setelah pertandingan pun kami juga teman, tapi selama pertandingan berlangsung, semua konsentrasi akan diarahkan untuk membantu tim masing-masing meraih kemenangan dan lolos ke babak perempat final” Ujar Luis kepada The Mirror.

Paris Saint Germain dan Chelsea sejatinya sama-sama masih memiliki peluang untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini usai bermain imbang pada leg pertama di Stade Parc Des Princes.