Destro Resmi Berseragam AC Milan

Tidak butuh waktu lama, akhirnya AC Milan berhasil mendapat satu tambahan tenaga lagi di bursa transfer musim dingin ini yaitu Mattia Destro. Menilik torehan golnya sejak musim 2013, striker internasional Italia itu merupakan rekrutan besar untuk Rossoneri.
mattia destro
Sejatinya Destro adalah incaran lama klub Kota Mode itu. Berita tentang manajemen Milan sudah mengadakan negosiasi dengan Roma sudah beberapa kali berhembus. Akan tetapi kabar tersebut baru terealisasi Kamis (29/1/2015) WIB.

Destro resmi bergabung dengan Il Diavolo dengan dengan status pinjaman. Namun klub milik Silvio Berlusconi itu punya kesempatan buat mempermanenkannya. Destro menerima pinangan Milan lantaran tak mendapat waktu bermain yang cukup di Roma.

Lihat saja, musim ini Destro baru bermain 10 kali sebagai starter dari total 19 penampilan di seluruh kompetisi. Tapi dalam periode tersebut, penyerang berusia 23 tahun itu hanya bermain penuh sebanyak sembilan kali.

Padahal cetakan golnya bisa dikatakan tak buruk-buruk amat. Dari 52 kali tampil di liga bersama Il Giallorossi sejak 2012, ia mendulang 23 gol. Musim ini, sudah bikin 5 gol. Sedangkan musim lalu, dia mengemas 13 gol dari 20 penampilan di Serie A.

Kehadiran Destro memberikan angin sejuk untuk Filippo Inzaghi yang gemar memakai formas 4-3-3. Setidaknya sejak musim 2014-2015 berjalan, lini serang Tim Merah Hitam selalu saja dihuni pemain bertipe pelari macam Stephan El Shaarawy, Jeremy Menez, Alessio Cerci, dan Giacomo Bonaventura.