Di Maria Adalah Pemain Spesial

Di Maria

Angel Di Maria sedianya baru tampil sebanyak lima kali dengan dibalut jersey Manchester United, namun dirinya telah memberi kontribusi yang cukup signifikan. Defender Setan Merah, Tyler Blackett, menilai Di Maria sebagai pemain spesial.

Dalam lima penampilannya bersama The Red Devils, Di Maria telah mendulang masing-masing tiga gol serta tiga assist. Dilansir Squawka winger Argentina itu ikut andil dalam proses lahirnya lima gol dari 10 MU sejauh ini.

Dalam pertadingan bigmatch antara MU vs Everton di Old Trafford, Minggu (05/10), eks Real Madrid ini jadi salah satu pahlawan kemenangan timnya. Usai mencetak gol pembuka, dirinya membuat assist kepada Radamel Falcao untuk memastikan kemenangan 2-1.

“Jelas dirinya sungguh fantastis sejauh ini. Di Maria adalah satu dari lima pemain terbaik dunia, semua yang dia lakukan saat latihan maupun pertandingan membuat orang-orang terkesima,” ujar Blackett kepada BBC.

“Caranya dalam mendribel bola, menguasai bola sangat diinginkan banyak pemain, tidak ada yang seperti dirinya. Dia pemain spesial untuk kami.”

Di saat yang sama, Blackett mengungkapkan dirinya selalu memperhatikan bagaimana Di Maria kala mengeksekusi bola mati maupun sepak pojok. Perlu diketahui, kala masih berkutat di tim U-21, Blackett sudah biasa mau sebagai penendang free kick.

“Saya akan gembira jika bisa diberikan kesempatan. Namun sekarang Angel sudah ahlinya dan saya banyak mengambil ilmu darinya,” kata Blackett.