Dibidik Klub-Klub Besar, Sampaoli Hanya Ingin Fokus ke Chile

Jorge SampaoliNama Jorge Sampaoli saat ini tengah menjadi hot topic di daratan Inggris sana lantaran telah masuk ke dalam radar incarannya The Blues Chelsea. Hanya saja yang bersangkutan telah menegaskan bahwa ia tak berniat untuk mencari pekerjaan baru.

Keberhasilan Jorge Sampaoli membawa Chile menjadi pemenang ajang Copa America beberapa waktu lalu, ternyata telah memunculkan minat beberapa klub besar Eropa yang saat ini sedang bermasalah. Klub-klub Eropa tersebut ingin menjajal keahlian Jorge Sampaoli dalam meramu tim.

Sejauh ini sudah tiga tim top Eropa yang sedang memantau Jorge Sampaoli. Ketiga tim top Eropa tersebut adalah Chelsea, Real Madrid dan AS Roma. Seperti yang sudah kita ketahui, ketiga tim tersebut saat ini tengah bermasalah dengan pelatih mereka. Sementara dari daratan negeri Samba, nama Jorge Sampaoli juga telah masuk ke dalam radar incarannya Fluminense, dan Cruzeiro.

Hanya saja kepada AS, Sampaoli menegaskan bahwa saat ini ia hanya ingin fokus kepada Chile. Sebelum mendengarkan tawaran dari klub-klub yang mengincarnya, Sampaoli ingin menjalankan proyek barunya bersama timnas Chile.

Namun Sampaoli tak menynagkal jika suatu saat ia bisa saja bergabung dengan salah satu tim tersebut. Ia mengatakan bahwa semuanya kans masih bisa terjadi. Jika nantinya proyek yang ditawarkannya kepada timnas Chile ditolak, maka bisa saja ia memilih untuk bergbaung dengan salah satu klub yang meminatinya.

Sampaoli menambahkan bahwa masa depannya di timnas Chile sepenuhnya berada di tangan Presiden Federasi Sepakbola Chile. Rencananya Sampoli akan menyampaikan proyeknya pada 4 Januari mendatang dan saat itu pula nasibnya akan ditentukan.