Didier Drogba Sarankan Chelsea Rekrut Romelu Lukaku

Romelu LukakuMantan Striker andalan dan Legenda hidup Chelsea itu meminta kepada The Blues untuk jadikan Romelu Lukaku sebagai striker incaran pertamanya dalam bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang, atau di musim panas.

Chelsea saat ini memang sedang dalam masa krisis, terhitung sejak awal musim. Bahkan, ketika klub memutuskan mendepak Jose Mourinho untuk kemudian digantikan oleh Guus Hiddink, mereka tetap saja berada dalam masa krisis, hal itu terlihat dari hasil akhir melawan Watford akhir pekan kemarin yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2. Analisa menyebutkan bahwa saat ini Chelsea tengah mengalami krisis striker, padahal mereka punya tiga penyerang kelas dunia, masing-masing adalah Diego Costa, Pedro Rodriguez dan Radamel Falcao.

Sayangnya, ketiga penyerang tersebut bisa dikatakan tumpul dalam hal performa sejak awal musim ini. Hal ini lantas membuat salah seorang mantan striker andalan The Blues, Didier Drogba angkat bicara. Legenda hidup Chelsea yang dulunya juga menjadi andalan tim utama menyarankan klub untuk datangkan eks striker mereka yang kini bermain bagi everton, Romelu Lukaku. Drogba menyarankan Chelsea jadikan Lukaku sebagai Prioritas utama pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang atau musim panas.

”Jadikan Lukaku sebagai pembelian pertama” demikian kata Drogba yang juga ikut hadir dalam pertandingan melawan Sunderland dua pekan lalu.

Lukaku sendiri sebenarnya mantan pemain Chelsea yang kemudian dijual ke everton pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu.