Diego Simeone Girang Kalahkan Madrid Lagi

Atletico Madrid kembali berhasil memenangkan pertemuan dengan rival sekota mereka, Real Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey musim ini. Pertandingan yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon itu berkesudahan dengan skor cukup telak 2-0. Adalah penalti dari Raul Garcia dan Gol Jose Gimenez yang mampu membawa Los Rojiblancos memberi kekalahan kedua secara beruntun kepada Real Madrid selama sepekan terakhir.
diego simeone
Tentu saja pelatih Diego Simeone merasa puas dengan kemenangan tersebut, apalagi para pemainnya tampil cukup impressif termasuk Fernando Torres yang menjalani debut ulangnya bersama Atletico Madrid. Meski begitu, Diego Simeone menilai El Nino masih membutuhkan proses untuk adaptasi dengan rekan-rekan satu timnya.

“Real Madrid memang memulai pertandingan dengan baik, tapi para pemain kami mampu merespon dengan baik juga. Lucas masih amat muda, tapi dia bermain bagus, begitu juga dengan Gamez, Mario serta kehadiran Fernando Torres”

“Kami bermain nyaman di sepanjang babak pertama dan lebih kompetif seiring berjalannya pertandingan. Di paruh kedua, kami bermain amat bagus, sangat baik dan rapi”

“Perubahan memberikan vitalitas kepadatim, dan itu membuat kami menempati ruang dan bertahan dengan amat bagus. Kami ingin menunjukkan permainan terbaik dan menempatkan sebuah tim yang kompetitif, karena dengan begitu kami bisa mempunyai kesabaran lebih dan bisa menekan lawan”

“Tim ini amat kompetitif, dan di dalamnya juga kami saling berkompetisi. Torres sudah menunjukkan antusiasme nya dan energi. Dia pemain yang kuat dan cepat, namun masih butuh waktu untuk terbiasa dengan rekan-rekan yang lain” Ujar pelatih asal Argentina itu selepas pertandingan.