Diego Simeone Relakan Kepergian Arda Turan ke Barcelona

Tidak ada yang perlu merasa kecewa dengan kepergian Arda Turan, karena yang bersangkutan telah melakukan semuanya demi Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir.
arda turan
Barcelona memang telah resmi ‘membajak’ Arda Turan dari salah satu klub Rival mereka, Atletico Madrid beberapa waktu lalu. Kepergian Arda turan tentu disesalkan oleh sejumlah fans Atletico karena bagaimanapun sang Gelandang Internasional Turki telah memegang andil besar dalam sukses yang diraih Los Rojiblancos dalam beberapa musim terakhir, termasuk dua musim lalu ketika klub berhasil menjuarai La Liga Spanyol dan mencapai Final Liga Champions Eropa.

Namun, pelatih Diego Simeone mengingatkan kepada semua fans Atletico untuk tidak kecewa dengan kepergian Arda karena sang pemain telah memberikan segalanya bagi Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir layaknya sejumlah pemain lain yang telah pergi seperti Diego Costa, Courtois, Miranda dan Mario Mandzukic.

“Kami semua sangat bahagia untuk Arda Turan, karena dia telah memberikan semuanya untuk kami dan untuk itu kami berharap yang terbaik untuk turan. Kami mencintainya, karena dia telah memberikan segalanya demi kami, seperti Diego Costa, Courtois, Mario dan Miranda”

“Kami berharap mereka semua mendapatkan yang terbaik, kami sendiri harus mulai kembali membangun dari awal, mungkin kami tak punya pemain yang mirip dengan Arda, tapi kami akan mencoba mendatangkan pemain baru untuk gantikan perannya. Lihat saja Griezmann, yang hanya butuh empat sampai lima bulan untuk beradaptasi di sini” Ujar Simeone kepada AS.