Diego Simeone yang Inginkan Kepulangan Torres

Barter antara Fernando Torres dan Alessio Cerci yang dilakukan oleh AC Milan dan Atletico Madrid seolah menjadi salah satu topik terhangat saat ini, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin.
fernando torres
Terutama Fernando Torres, kembalinya sang penyerang menuju klub yang telah membesarkannya, Atletico Madrid. Para fans , petinggi klub dan beberapa pihak Atletico kabarnya begitu senang dengan kabar dipastikannya Torres ‘pulang’ menuju Atletico. Nah, sekarang pertanyaan nya siapa yang meminta agar torres dipulangkan ke Vicente Calderon?

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo angkat bicara mengenai pertanyaan ini, dan ternyata yang memintanya adalah pelatih Diego Simeone sendiri. Cerezo sedikit merasa aneh, karena sangat jarang Simeone meminta hal seperti ini. Dia juga sedikit bercerita mengenai sulitnya membuat Torres kembali ke Vicente Calderon.

“Diego Simeone hampir tidak pernah meminta apapun dari saya, tapi dia meminta Torres. Tidaklah mudah untuk mendapatkannya kembali, namun dengan kerja keras kami, dan ketelatenan, kami akhirnya berhasil”

“AC Milan telah membayarkan gaji Torres, dan kami membayar gaji Alessio Cerci, tapi ketika kami mencoba untuk mendekati Torres, kami sama sekali tidak berbicara soal uang, kami berbicara melalui hati. Dia sangat senang, begitu juga dengan kami dan para fans” Demikian ujar Cerezo kepada Radio Cope.

Sesuai dengan informasi yang kami dapatkan, Torres akan menjalani karirnya di Atletico Madrid lagi sebagai pemain pinjaman selama kurang lebih satu setengah musim.