Diincar Klub Inggris, Bomber PSG Ini Malah Ingin Main di Serie A

Ezequiel LavezziAsa Liverpool dan Tottenham untuk bisa mencicipi jasa bomber habat milik PSG, Ezequiel Lavezzi sepertinya kian menipis. PAsalnya sang pemain yang bersangkutan kabarnya ingin kembali menjajal rumput di Serie A.

Hal tersebut diungkap langsung oleh agen Ezequiel Lavezzi belum lama ini. Menurut sang agen, Alejandro Mazzoni mengatakan bahwa kliennya ingin kembali bermain di daratan Italia. Tentu ini akan menjadi kabar yang bagus bagi tim-tim Italia yang menjadi peminat bomber asal Argentina tersebut.

Kepada Radio Kiss Kiss, Alejandro Mazzoni mengatakan bahwa kliennya ingin hijrah dari PSG menuju Italia begitu kontraknya dengan PSG berakhir. Kontrak Lavezzi sendiri akan berakhir pada akhir musim ini. Masih menurut sang agen meyakini bahwa kliennya tengah mempertimbangkan untuk kembali menjajal ketatnya persaingan Serie A.

Mazzoni mengatakan bahwa dalam sepakbola semua bisa terjadi. Terlebih lagi ada kabar yang menyebutkan bahwa presiden Napoli ingin menampung Lavezzi. Namun untuk saat ini sang agen tak mau berspekulasi lebih jauh.

Sejatinya Lavezzi tak hanya diminati oleh Liverpool dan Tottenham. Sebelum ini nama Lavezzi sudah dikaitkan dengan Barcelona. Bahkan ada dua rekan Lavezzi di timnas Argentina, Lionel Messi dan Mascherano ikut membujuk lavezzi agar mau hijrah ke tim Catalan. Sejauh ini semuanya masih belum ada kejalasan. Kita tunggu saja kabar kepastiannya pada bursa transfer Januari mendatang.