Diincar Tiga Tim Besar, Vardy Pilih Bertahan Bersama The Foxes

Jamie VardyStriker fenomenal Premier League musim ini, Jamie Vardy telah muncul dengan pernyataan yang menyesakkan dada. Setidaknya menyesakkan dada untuk tim-tim yang menginginkan jasanya.

Striker yang sudah mencetak 14 gol tersebut belum lama ini telah menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan dengan klubnya saat ini, Leicester City.

Vardy mengatakan bahwa klubnya saat ini telah memiliki andil yang sangat besar dalam memuhi ambisinya. Vardy pun mengakui jika dirinya ingin berkembang bersama Leicester City. Ia ingin membawa timnya tetap berada di atas.

Perjalanan Leicester City musim ini bisa dibilang cukup mengejutkan. Berstatus sebagai tim kelas bawah, Leicester City diluar dugaan berhasil menjadi slaah satu penghuni papan atas Premier League. Salah satu aktor dibalik kesuksesan The Foxes musim ini adalah Jamie Vardy.

Ujung tombak The Foxes ini sejuah ini sudah mengemas 14 gol dari 14 laga yang sudah dilakoni. Tak hanya itu, Vardy bahkan berhasil memecahkan rekor golnya Ruud Van Nistelrooy yang sudah bertahan selama 12 tahun. Vardy berhasil melampaui rekor Ruud van Nistelrooy dengan mencetak gol di 12 laga beruntun.

Ketajamannya itu pun membuat namanya melambung tinggi. Sejumlah tim besar sudah menyatakan minatnya kepada bomber berusia 28 tahun tersebut. Manchester United, Chelsea hingga Liverpool dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk dapat merasakan kehebatan Vardy. Hanya saja sang pemain yang bersangkutan masih belum mau meninggalkan The Foxes.