Dikecam Lamberts dan Keane, ini Kata Mourinho

jose mourinho

Jose Mourinho memang merupakan sosok kontroversial dalam dunia sepak bola, meski dirinya dikenal sebagai salah satu pelatih tersukses dalam satu dekade terakhir ini atas apa yang telah diraihnya selama menjadi seorang Manajer.

Beberapa waktu lalu, Paul Lamberts sebagai pelatih dari Aston Villa FC dan Asisten nya, Roy Keane sempat mengecam tindakan Jose Mourinho yang berjabat tangan dengan mereka sebelum laga antara Chelsea melawan Aston Villa berakhir. Keane bahkan sempat mengatakan bahwa apa yang dilakukan The Special One sungguh memalukan, tidak etis dan lain sebagainya.

Terkait dengan hal tersebut, Pria asal Portugal ini baru angkat bicara, dia tetap menghargai komentar yang dicetuskan oleh Paul Lamberts dan Roy Keane, namun demikian tidak mengurangi niatnya untuk berjabat tangan sebelum pertandingan berakhir di kesempatan berikutnya.

“tentu saja saya menghargai apa yang mereka katakan, dan saya rasa keduanya (Lamberts dan Keane) adalah contoh hebat dari sosok yang berpendidikan dan sopan. Sedangkan saya ini adalah seorang pria yang selalu mencoba belajar setiap hari dan dari pengalaman yang saya dapatkan. Ya, saya akan melakukan itu lagi (berjabat tangan sebelum laga usai) “ Demikian papar Mourinho kepada salah satu wartawan dalam konferensi pers jelang laga melawan Crystal Palace di Selhust Park Stadium.

Sepertinya publik sepak bola di seluruh penjuru dunia sudah kenal betul dengan watak dan karakter Jose Mourinho, pelatih yang satu ini memang gemar melakukan hal kontroversial, tidak heran jika banyak kecaman yang dia dapatkan.

Malam nanti (19/10), Mourinho dan Skuatnya bakal berhadapan dengan Crystal Palace.