Diminta Tangani Aston Villa, Ini Tanggapan Mourinho

Aston Villa sejak awal musim ini sedang mengalami krisis performa tim secara keseluruhan, mereka pun harus berkutat di dasar klasemen untuk mencoba terhindar dari ancaman Degdrasi yang terus membayang sampai paruh kedua musim ini. Para petinggi klub sampai harus memecat pelatih mereka, Paul Lambert belum lama ini, dan terkait hal tersebut, seorang bocah enam tahun bernama Jude sempat meminta pelatih Chelsea, Jose Mourinho untuk menangani klub kesayangan sang bocah yang tak lain adalah Aston Villa. Bahkan, Jude meminta The Special One juga membawa Diego Costa seiring kepindahannya menuju Villa Parks.
jose mourinho
Tentu saja permintaan Jude mustahil untuk diiyakan oleh Mourinho karena saat ini The Special One masih berada dalam puncak performa bersama Chelsea dan memiliki misi meraih sejumlah gelar. Tapi itu bukan berarti Mourinho cuek begitu saja atas permintaan sang Bocah, The Special One menanggapinya dengan memberikan sebuah foto ukuran besar yang berisikan tanda tangan ekslusif kepada Jude. Hal ini dituturkan Ayah dari Bocah berusia enam tahun tersebut.

“Jude mendapatkan sebuah kejutan luar biasa di rumah, ketika dia baru tiba dari sekolah. Dia mendapatkan foto berukuran besar dengan tanda tangan Jose Mourinho yang memang dikirim secara khusus untuk dirinya”

“Satu-satunya hal yang dia inginkan dari Jose Mourinho adalah menangani Aston Villa. Dia memang tidak mendapatkan hal tersebut, tapi bagusnya dia mendapatkan respon dari yang bersangkutan secara langsung. Saya berniat untuk membingkai foto ini kemudian memajangnya di Rumah. Beberapa hari terakhir ini, Jude sangat beruntung” Papar Sang Ayah seperti dilansir Birmingham Mail.