Dinilai Mirip Neymar, Pria Ini Justru Merasa Terganggu

Edison Luiz Dos Santos, tentu saja nama ini sedikit asing di kalangan para penggemar Sepakbola, pasalnya dia bukan pemain yang berkarir di liga atau klub ternama Eropa. Tapi, belakangan sosok tersebut berhasil menarik perhatian Media Spanyol, Sport, terkait memiliki kemiripan dengan Superstar Barcelona, Neymar da Silva.
neymar
Ya, Sport sendiri yang melansir dalam edisi rilisan mereka per tanggal 1 April 2015 terkait sosok yang dikenal bernama lengkap Edison Luiz Dos Santos. Lebih akrab dengan panggilan Tarabai, dia justru mengaku merasa terganggu dengan anggapan publik bahwa dia memiliki kemiripan dengan Neymar da Silva.

Percaya atau tidak, Tarabai memiliki wajah dan fashion style yang sangat mirip dengan Neymar, bahkan dilengkapi dengan janggut dibagian dagunya serta sedikit brewokan layaknya Neymar. Sayangnya, dia sedikit terganggu dengan anggapan publik walaupun berkarir jauh dari tempat Neymar bermukim.

“saya tidak merasa terlalu senang ketika banyak orang membandingkan saya dengan Neymar da Silva. Dia adalah sosok pemain yang hebat, permainannya juga sangat bagus, tapi saya sama sekali tidak mencoba untuk meniru gaya penampilannya, saya senang dengan apa yang saya lakukan sekarang” Tutur Tarabai seperti dilansir Globo Esporte.

Tarabai sendiri yang kini berkarir di Korea selatan mengaku tak pernah bertemu secara langsung dengan neymar. Selain itu, dia juga sudah menerapkan gaya seperti itu sejak tahun 2000 silam, yang mana ketika itu Neymar tentu belum dikenal dunia seperti sekarang ini.