Dinilai Tak Becus Urus Anaknya, David Beckham Marah Besar

Melalui Akun Instagram Pribadinya, Legenda Manchester United tersebut mengunggah foto surat kabar yang memuat artikel tentang ‘ketidakbecusannya’ dalam mengurus anak.
david beckham
David Beckham memang telah lama gantung sepatu, tapi tindak tanduknya di luar sana kerap menjadi sorotan publik, termasuk baru-baru ini, dimana The Daily Mail memuat sebuah Tulisan yang menilai bahwa Eks Madrid tersebut tidak becus dalam mengurus anak. Dalam foto yang termuat dalam artikel itu, salah seorang anak Beckham yang masih berusia 4 tahun, harper terlihat masih menggunakan Dot, padahal banyak yang berpendapat bahwa hal itu bisa menghambat pertumbuhan gigi anak dan tutur katanya.

Merasa tak terima dengan kritikan tersebut, Beckham lantas berbicara lewat akun Instagram Pribadinya. Bahkan secara gamblang, eks LA Galaxy itu mengunggah foto Artikel yang mengkritik dirinya.

”Mengapa semua orang merasa bahwa mereka berhak mengkritik orang tua tentang cara mereka membesarkan anak sendiri, tanpa melihat fakta yang ada? Semua orang tua yang memiliki anak kecil tentu tahu bahwa ketika anak mereka merasa demam atau tak enak badan, anda harus melakukan yang terbaik agar mereka bisa merasa nyaman, dan sering kali cara yang dilakukan adalah dengan memberinya dot”

”Jadi anda harus berpikir dua kali sebelum anda berpikir bahwa anda memang berhak mengkritik saya sebagai orang tua” Ketus Beckham melalui Instagram.

Beckham sendiri saat ini memang fokus mengurusi keluarganya. Karir di atas lapangan sudah usai, kini tinggal dunia modelling yang digeluti suami dari Victoria Beckham tersebut.