Ditawar Tim Inggris, Eks Kapten Inter Milan Ini Pilih Tetap Bertahan di Italia

Andrea RanocchiaTak dibutuhkan lagi di Skuad Inter Milan musim ini, eks kapten Nerrazuri, Andrea Ranocchia lantas mulai gencar diberitakan akan segera hengkang dari Inter Milan. Diyakini bek berusai 27 tahun tersebut akan meninggalkan Inter Giuseppe Meazza bulan Januari ini.

Meskipun sudah tidak mendapatkan tempat di skud utama Inter Milan, bukan berarti tidak ada klub yang mau menampungnya. The Daily Mail belum lama ini melaporkan bahwa ada satu klub Inggris yang siap menampung eks kapten Inter Milan tersebut. Klub yang dimaksud adalah Norwich City. Bahkan The Daily Mail mengklaim bahwa Norwich siap menawar bek Italia tersebut dengan bandrol £7 juta.

Hanya saja abndrol tersebut sepertinya tidak masuk ke dalam angka minimal yang diinginkan Inter Milan. Selain itu sang pemain yang bersangkutan pun kabarnya tak mau hijrah ke Inggris. Diyakini Ranocchia memilih untuk tetap di Italia. Dan sudah ada tim Serie A yang siap menampung Ranocchia. Klub tersebut adalah Bologna.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Ranocchia lebih suka bergabung dengan Bologna ketimbang harus menyebrang ke daratan Inggris. Ranocchia lebih memilih untuk tetap berkiprah di Serie A. Padahal Norwich sudah menyiapkan gaji yang jauh lebih tinggi ketimbang yang disiapkan Bologna. Ternyata pertimbangan utama Ranocchia adalah dirinya ingin terpilih masuk skuad timnas Italia untuk ajang Euro 2016.