Dituding Gigit Demichelis, Luis Suarez Geram

Luis Suarez merasa sangat marah atas pemberitaan yang dipublikasikan oleh media-media Inggris terkait hal yang tidak benar. Ya, penyerang anyar Barcelona itu dituding telah berniat untuk melakukan lagi gigitannya kepada Martin Demichelis dalam pertandingan Leg pertama babak 16 Besar Liga Champions Eropa melawan Barcelona.
luis suarez
Dalam sebuah tayangan ulang, memang Suarez dan Demichelis berdiri dengan jarak yang cukup dekat, ketika bola berjarak sekitar 10 meter dari mereka, Suarez bereaksi dengan lari kecil, tapi Demichelis coba untuk mencegah sang Striker dengan tangannya, saat itulah kepala Suarez terlihat tertunduk seperti akan menggigit tangan dari Martin Demichelis, seketika, defender Manchester City langsung melepas tangannya.

Namun, setelah dianalisa, wasit tidak menemukan adanya pelanggaran seperti tudingan tersebut, dan hal ini disampaikan pihak UEFA.

“Tidak ada yang disebutkan dalam Laporan Wasit, dan tidak akan ada aksi yang bakal diambil” Demikian Ujar UEFA.

Dan Suarez, dia merasa marah dengan Media-Media Inggris yang mencoba untuk merilis berita tak benar. Suarez menyerang balik mereka dengan menceritakan ulang pahitnya Timnas Inggris ketika tersingkir lebih awal di ajang Piala Dunia 2014 kemarin.

“Demichelis menempatkan tangannya di tenggorokan saya. Saya senditi tak mengerti kenapa mereka (media Inggris) ingin melakukan hal seperti ini. Mereka sengaja ingin mencari masalah, mereka pasti merasa sakit hati setelah apa yang sudah saya lakukan kepada mereka di Piala Dunia kemarin. Namun, mereka lupa kalau saya bermain di Inggris, dan harusnya mereka bisa menunjukkan respek” Sesal El Pistolero.