Drogba-Galatasaray Pisah Jalan

drogba

ISTANBUL – Waktu satu setengah musim sepertinya sudah dirasa cukup bagi seorang Didier Drogba menjajal kompetisi Liga Turki bersama Galatasaray. Berakhirnya musim ini juga menandai usainya petualangan Drodba dengan meninggalkan dua trofi juara yakni Süper Lig dan Piala Turki.

Kendati demikian, pemain tim nasional Pantai Gading ini belum memilii gambaran kemanakah dirinnya akan berlabuh musim depan. Yang pasti Drogba menyebut jika Galatasaray adalah salah satu klub yang takkan pernah dia lupakan seumur hidup.

“Saya merasa sangat nyaman saat berada disini, menjadi bagian dari Galatasaray adalah hal yang sangat membanggakan. Klub ini akan selalu saya simpan di dalam hati, sebagaimana dinukil Soccerway, Senin (19/5/2014).

Walau merasakan karir yang cukup singkat di Galatasaray, mantan bomber Chelsea ingin enggan disebut hanya mengincar uang atas alasannya bergabung pada Januari lalu.

“Saya tegaskan jika saya kesini bukan untuk mencari uang banyak. Jika saya menginginkan itu, saya akan memilih bertahan di Shenhua. Saya berhasrat merasakan sepakbola Eropa lagi dan itulah satu-satunya alasan saya,” lanjutnya.

Di saat yang sama, Drogba juga membeberkan kenangan-kenangan terbaiknya selama satu setengah tahun berseragam Galatasaray yaitu saat mencetak gol ke gawang para rival abadi.

“Yang akan selalu saya ingat adalah saat saya berhasil membuat gol ke gawang Fenerbahçe dan Besiktas. Gol-gol itu saya dedikasikan untuk para fans yang berbahagia,” tutup Drogba.