Drogba Ingin Petr Cech Bertahan di Stamford Bridge

Pemain veteran yang pastikan tak lagi bermain bagi Chelsea musim depan itu mengaku bahwa semua keputusan ada di tangan Cech, hanya saja secara pribadi dan tim, dia ingin agar sang kiper bertahan di Stamford Bridge musim depan.
petr cech
Pembicaran terkait masa depan Petr Cech memang ramai dibahas media-media Eropa sejak sang kiper tangguh tergeser posisinya dari skuat utama Chelsea menyusul kedatangan Thibaut Courtois dari masa pinjaman di Atletico Madrid, dan keputusan pelatih Jose Mourinho untuk lebih memilih kiper muda asal Belgia tersebut. Cech, sempat disebut akan pergi dari Chelsea pada Januari 2015 lalu, namun kabar tersebut tak terbukti, dan sang pemain masih bertahan hingga sekarang di Stamford Bridge.

Namun, rumor yang menyebutkan sang kapten Timnas Republik Ceko itu masih menyeruak ke permukaan, dengan sejumlah peminat berat seperti Arsenal, Liverpool, Manchester United, Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Terkait hal ini, didier Drogba sebagai salah satu rekan dekat Cech ingin agar koleganya itu tetap bertahan di Chelsea, meski semua keputusan ada di tangan sang pemain sendiri.

“Saya rasa klub ini harus tetap mempertahankan dia karena kami tahu betul siapa sosok Petr Cech di bawah mistar gawang kami selama ini. Entah apa yang terjadi, namun saya rasa pihak klub akan tetap hormat pada keputusan yang dia ambil. Jika dia ingin bertahan, dia bisa bertahan, menurut saya dia lebih dari sekedar di terima dalam tim ini (Chelsea)”

“Jika dia ingin pergi, maka itu adalah pilihannya, itu terserah dia, tapi kami ingin agar dia bertahan” Ujar Drogba.