Dua Eks Kapten Arsenal Temu Kangen di Old Trafford

van persie fabregas

Beberapa tahun yang lalu, Arsenal ada sebuah tim yang hebat dan ditentarai oleh para pemain muda nan potensial, sebut saja dua diantaranya adalah Cesc Fabregas dan Robin Van Persie. Keduanya bisa dikatakan adalah salah satu bagian dari era kejayaan Meriam London, tapi kini mereka hanyalah kisah lama Arsenal, dan sudah merintis karir di klub yang berbeda.

Fabregas di jual ke Barcelona pada tahun 2011, sedangkan Van Persie dilepas Wenger pada tahun 2012 lalu ke Manchester United. Di bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea berhasil mendatangkan Fabregas dari Barcelona, dan tentu saja sang gelandang Spanyol akhirnya bertemu dengan mantan rekan dekatnya di Arsenal, Robin Van persie dalam duel antara Manchester United versus Chelsea di Old Trafford Stadium akhir pekan kemarin.

Meski membela klub yang berlawanan, Fabregas dan Van Persie tak ragu untuk saling menyapa, bahkan dalam tayangan ulang ketika para pemain sedang menuju ke Stadion, kedua pemain ini menyempatkan diri untuk berpelukan, saling sapa.

Tentu saja kedua pemain ini memiliki hubungan yang erat ketika masih sama-sama membela Arsenal, terlebih lagi keduanya sama-sama pernah menjabat sebagai kapten bagi Meriam London.

Para Gooners yang menyaksikan laga antara Manchestre United kontra Chelsea kemarin, tentu hanya bisa terdiam melihat Fabregas dan Robin Van Persie begitu akrab, dimana mereka berdua membela klub rival Arsenal.

Adapun laga antara Manchester United kontra Chelsea, minggu malam kemarin (26/10) waktu setempat, berkesudahan dengan skor imbang 1-1. Van Persie berhasil mencetak gol penyama kedudukan bagi United di penghujung babak kedua.