Dua Pilar Chelsea Berpotensi Absen di Laga FA Community Shield

Gary Cahill alamai cedera patah tulang hidung, sementara Diego Costa disinyalir mengalami cedera hamstring, keduanya berpotensi absen dalam laga FA Community Shield melawan Arsenal.
diego costa
Minggu, 2 Agustus 2015 mendatang akan dihelat laga antara Juara Liga Primer Inggris, Chelsea, melawan Arsenal selaku Juara Piala FA, dimana pertandingan tersebut dikenal dengan sebutah FA Community Shield. Arsenal mungkin akan datang ke Wembley Stadium dengan skuat lengkap karena tak ada satupun penggawa mereka yang mengalami cedera selama jalani Tur Pra Musim tahun ini. Namun sepertinya tidak dengan Chelsea, The Blues bahkan berpotensi kehilangan dua pilar penting mereka yang antara lain adalah Diego Costa dan Gary Cahill.

Kedua pemain tersebut mengalami cedera yang berbeda-beda berdasarkan penjelasan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Namun, The Special One melalui situs resmi klub enggan berpikiran negatif, dia optimis kedua pemain tetap bisa tampil pada Minggu besok.

“Gary Cahill mungkin mengalami patah tulang hidung, mungkin iya, dan mungkin saja tidak. Jika tidak, maka akan sempurna, jika iya, maka dia akan mengenakan pelindung wajah besok sebagai persiapan hari minggu (Melawan Arsenal)”

“Diego sendiri merasakan masalah pada bagian hamstringnya, kami percaya itu Cuma perasaan Doego saja, tidak lebih, tapi bagaimanapun kami harus tetap menunggu hasil tes medisnya” Ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Chelsea sendiri baru saja selesai menjalani turnamen Pra Musim 2015 di Amerika Serikat, di laga terakhir, mereka sukses kalahkan Barcelona lewat adu penalti.