Dua Raksasa Inggris Incar Pemain Buangan Barca Ini

cristian_telloLiverpool dan Everton kini saling bersaing untuk mendapatkan satu nama pemain yang sedang mengkilap. Pemain tersebut bernama Cristian Tello. Saat ini ia tengah bermain untuk klub Portugal, FC Porto. Performa apiknya bersama Porto musim ini ternyata telah mampu memikat dua tim elit Liga Primer Inggris tersebut untuk memboyongnya ke markas masing-masing.

A Bola mengabarkan bahwa dua klub top Liga Primer Inggris tersebut tertarik untuk memboyong eks pemain Timnas Spanyol U-21 tersebut. Kabarnya Liverpool dan Everton saat ini tengah memantau dengan seksama perkembangan Cristian Tello di Porto.

Cristian Tello sejatinya masih menjadi hak paten Raksasa La Liga, Barcelona. Ia saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Porto. Sudah dua musim ia bermain untuk klub raksasa Portugal tersebut.

Selama dua musim menjalani masa peminjaman di Porto, Tello telah mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain potensial. Tak pelak namanya kini telah menarik perhatian beberapa klub top Eropa.

Manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan suka dengan gaya bermain Tello. Bahkan Klopp sudah kesemsem dengan Tello semenjak masih menangani klub lamanya, Borussia Dortmund.

Hanya saja Liverpool akan mendapat hadangan dari Everton. Pasalnya Everton juga ngebet ingin mendatangkan Tello. Terlebih lagi saat ini di skuad Everton ada eks rekan Tello di Barca B, Gerard Deulofeu. Dengan bantuan mantan rekannya tersebut, Tello akan diming-imingi kisah indah serunya sepakbola di daratan Inggris.