Eden Hazard Dinilai Bakal Tolak Tawaran dari Real Madrid

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid sepertinya harus berjuang lebih keras lagi untuk mendapatkan jasa gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard, karena sang pemain diklaim masih merasa betah di Stamford Bridge.

Gelandang Internasional Belgia berusia 24 tahun tersebut sekarang menjadi calon kandidat kuat Pemain Terbaik Liga Primer Inggris setelah namanya masuk dalam daftar kandidat pemain dan pemain muda terbaik versi PFA beberapa waktu lalu. Penampilannya yang konsisten tiap musim tentu memegang peranan penting atas keberhasilan Chelsea memuncakki daftar klasemen sementara Liga Primer musim ini, dan berpotensi besar keluar sebagai juara.

Real madrid diyakini kepincut dengan mantan pemain Lille OSC tersebut setelah sebelumnya legenda mereka yang kini memangani Tim castilla, Zinedine Zidane mengaku kagum dengan talenta yang dimiliki Hazard.

Namun, menurut informasi yang diturunkan The Telegraph, Eden Hazard diklaim siap melanjutkan perkembangan karirnya di Stamford Bridge, dengan kata lain dia betah bermain untuk raksasa Premier League yang sudah merekrutnya sejak tahun 2012 lalu dari Lille OSC.

Real Madrid sendiri sebenarnya telah memiliki deretan gelandang kelas dunia dalam skuat mereka, namun kabarnya presiden Florentino Perez mendambakan sosok Hazard demi membangun skuat Los Galaticos yang membawa Real Madrid kembali ke masa kejayaan mereka.

Hazard sendiri memang sempat menuturkan bahwa dirinya masih betah di Chelea, dan ingin memenangkan banyak trofi bersama tim asuhan Jose Mourinho tersebut.