Eden Hazard Dukung Petr Cech Tinggalkan Chelsea

Gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard memberi dukungan kepada rekan satu timnya, Petr Cech untuk angkat kaki dari Stamford Bridge karena menurutnya itu adalah satu-satunya solusi agar sang Kiper handal asal Ceko tersebut kembali mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak lagi.
petr cech
Sejak beberapa bulan terakhir ini, masa depan Petr Cech memang terus menjadi tanda tanya besar, pasalnya Cech sendiri tak merndapatkan kesempatan bermain seperti dulu lagi sejak pihak klub memilih Thibaut Courtois untuk mengisi pos dalam skuat utama.

Ada banyak spekulasi yang bermunculan terkait masa depan sang kiper, dan tentu saja, peminatnya pun banyak seperti Arsenal, Liverpool, Manchester United bahkan Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Itu karena mereka sudah tahu bagaimana kapasitas seorang Cech di bawah mistar gawang.

Terkait hal inilah Hazard sepenuhnya mendukung rekannya itu untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi di klub lain, karena andai berada di posisi Cech, dia akan melakukan hal yang sama.

“Cortois dan Cech, keduanya sama-sama memiliki kemampuan yang bagus, dan ketika anda berada di bangku cadangan, tentu saja anda ingin mendapatkan kesempatan bermain. Dia tahu bahwa dia memiliki kualitas untuk bermain di tim yang bagus dan tentu saja, jika saya merupakan pemain yang bagus tapi saya terus berada di bangku cadangan, maka saya akan pergi, itulah sepakbola” Ujar Hazard kepada Daily Stars.

Adapun Cech sejauh ini baru mencatatkan 14 penampilan di berbagai ajang bersama Chelsea.