Eden Hazard Kandidat Kuat Pemain Terbaik Liga Primer 2014-15

Salah seorang Legenda Chelsea, Tommy Langley berpendapat bahwa Eden Hazard merupakan kandidat kuat untuk memenangkan penghargaan pemain terbaik Liga Primer Inggris musim ini.
eden hazard
Seperti diketahui, performa Gelandang Chelsea dan Timnas Belgia itu memang sangatlah mentereng sejak awal musim. Meski hanya berperan sebagai pemain di lini tengah, Hazard memiliki kontribusi yang cukup apik dalam membawa Chelsea kuasai puncak klasemen sementara Liga Primer Musim ini dan meraih gelar juara Piala Liga.

Namanya, sering kali dikaitkan dengan dua pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, terlebih gaya bermainnya di atas lapangan sangat cepat dan cekatan. Tak ayal, nama Hazard dijagokan sebagai salah satu kandidat kuat pemenangan penghargaan pemain terbaik Liga Primer Inggris Musim 2014/15 menurut seorang Legenda Chelsea, Tommy Langley.

Tapi, selain Hazard, Langley juga mengalihkan pandangannya kepada Harry Kane, penyerang Tottenham Hotspur berusia 21 tahun yang saat ini memuncakki daftar top skorer sementara Liga Primer Inggris.

“Eden Hazard hampir tidak bisa tidak bermain dan jika dia tidak terpilih sebagai pemain terbaik tahun ini, maka saya tetap akan merasa terkesima. Harry Kane juga sudah tampil luar biasa bersama Spurs, akan tetapi jika anda melihat hazard tiap pekannya, maka anda harus melihatnya dengan rasa kagum seperti yang anda lakukan ketika menyaksikan Messi dan Ronaldo bermain, menurut saya dia selevel dengan kedua pemain itu” Ujar Langley kepada TalkSPORT.