Eden Hazard Kembali Tegaskan Komitmen di Chelsea

Menjuarai Liga Champions Eropa memang menjadi impian bagi Hazard, tapi mimpi itu ingin ia capai dengan mengenakan seragam Chelsea, seperti yang dilakukan didier Drogba, tiga tahun lalu.
eden hazard
Rumor kepergian Hazard dari Stamford Bridge memang kian memanas saja, dimana tim yang paling getol dikaitkan dengan sang pemain adalah raksasa Eropa, Real Madrid yang tentu saja menjanjikan trofi bergengsi macam Liga Champions Eropa. Tak tahan dengan spekulasi yang terus terdengar di media, Winger 24 tahun asal Belgia ini akhirnya angkat bicara, kali ini dia dengan tegas meyakinkan para fans The Blues akan komitmen nya di Stamford Bridge.

“Saya sangat bahagia di Chelsea, saya merasa senang bisa bermain dengan banyak pemain besar dan akan terus berupaya untuk memenangkan banyak gelar, hal itu mungkin terjadi”

“Liga Champions Eropa memang sulit, tapi jujur saja saya ingin memenangkannya, karena semua pemain sepakbola tentu ingin memenangkannya, dan saya berharap bisa mencapai keinginan itu bersama Chelsea, mengikuti jejak sukses Didier Drogba di Stamford Bridge” Ujar Hazard kepada Sky Sports.

Pelatih Jose Mourinho sebelumnya sudah mengulitmatum para peminat Hazard termasuk Real Madrid dengan menyatakan bahwa klub baru bersedia melepasnya jika ada tawaran dengan jumlah minimal 200 Juta Poundsterling.

Eden Hazard sendiri baru saja berhasil memenangkan penghargaan pemain terbaik Liga Primer Inggris versi PFA untuk edisi musim 2014/15 ini, setelah menampilkan performa impressif dengan mencetak 13 gol dan 8 buah assist.